Pages

Wednesday, February 3, 2016

Sally The Killer (Vers Indo)

SALLY THE KILLER
Sally tinggal bersama ibu,kakak, dan ayahnya.
Kakak yang bernama Gen.
Cerita ini dimulai pada saat hari natal.
satu-satunya yang sally inginkan pada hari natal  adalah sebuah boneka beruang.
Ibu sally mencari-cari boneka itu disetiap toko dikota. Setelah ibu sally mencari ke semua toko di kota dan mereka menyatakn boneka beruang telah habis, sampai akhirnya ibu sally mendatangi toko gadai tua. Seorang pria kurus tua menjaga dengan duduk di kursi belakang meja, dan tepat di toko itu terdapat boneka beruang,tetapi pria itu memberitahu ibu sally agar jangan membelinya tetapi ibu sally tetap membeli boneka itu dengan menambahkan uang ke pria itu,dan pria itu menerimanya dan memberi boneka itu ke ibu sally.
Hari natal pun tiba.
Sally cepat-cepat membuka matanya dari kasurnya dan membuka hadiah boneka itu di pohon natal.
Dia sangat menyukainya dan keluarganya dan dirinya merayakan hari Natal dengan meminum minuman beralkohol.
Setelah selesai berpesta.
Sally memberi nama boneka beruangnya itu dengan nama Charlie sambil menonton film "Rudolph the red Nosed reindeer". sedankan Gen naik ke atas menuju kamarnya dan ibu dan ayah sally pergi ke kamar mereka sambil menikmati wiski.
Gen duduk di kasurnya sambil mendengarkan musik  sambil SMS dengan temannya. tiba-tiba sally masuk ke kamar Gen sambil tertawa keras dan menusuk gen dengan pisaunya,sally munusuknya di perut, gen mulai berteriak keras karna kesakitan.Sally terus menyerang gen sambil memotong badan gen dan darah gen terus keluar. Gen masih sadar sambil berteriak kesakitan, pada akhirnya dia mati.
Hujan sudah menghilangkan salju dari rumahnya . Ibu dan ayah Sally berbaring di tempat tidur sambil mabuk, menonton acara televisi sampai larut malam. Pintu kamar mereka terbuka lebar, dan cahaya dari televisi terlihat dari pintu kamar yg terbuka. Ayah Sally melihat sesuatu merangkak di bawah tempat tidur. Dia menganggap itu kucing dan terus menonton televisi. Ibu Sally sudah tertidur dan ayahnya mematikan TVnya . Beberapa jam kemudian, ibu Sally berguling kesamping untuk melihat kearah suaminya . ia melihat wajah suaminya, mata tercungkil dan beberapa pisau yg menusuk di lehernya. Darah mengalir dari luka-luka suaminya dan tiba-tiba ibu Sally menjerit, Sally menusuk tenggorokan ibunya dari belakang, Ibu Sally sulit untuk berteriak karna rasa sakit di tenggorokannya dan sampai akhirnya tidak bisa berteriak lagi dan mulai terjatuh. beberapa menit kemudian ibu Sally meninggal.Sally meletakkan mereka semua (keluarganya) di sofa. Setelah selesai Sally segera memberitahu kepada charlie (bonekanya). ia melihat Charlie berdiri di ambang pintu, menyatu dengan kegelapan. "Kini hanya kau dan aku sekarang, Sally.""Terima kasih, Charlie," Sally menjawab.Ketika polisi datang beberapa minggu kemudian,kakak Sally ditemukan dengan keadaan yg mengenaskan . Mata ayahnya yang mencungkil , leher dan punggungnya ditikam 29 kali, dan tenggorokan ibunya dipotong.Sally dan boneka beruangnya tidak pernah ditemukan.

0 comments:

Post a Comment